Nasib Anak Kosan

Posted: November 10, 2008 in Rindu Teras Kamar

Ngalamun

Ga ada makanan perut dah ngelilit. Ya beli aja makan ke warung sebelah kosan. Ech ga punya duit. Mo minjem duit ke temen kosan, mereka lagi pada pelit. Ach ya udah mendingan ngerjain tugas aja, yach mati lampu. Ngerokok aja dech, aduh ga punya rokok lagi. Cuma ada puntung rokok bekas kemaren. Hanying apes pisan.

Inget cewe gebetan niatnya mo nelp, aduh baru inget kan ga ada pulsa. Tunggu-tunggu, PULSA? Perasaan hape aja kan kagak punya. Hanying yawdah lah ajak keemuan aja. Tapi pasa ngaca ga pede soalnya muka yang nampak di cermin barangsak pisan. Mata bentuknya jajargenjang, kuping banyak kukunya, idung lubangnya ngeliat keatas, di mulut ada 12 suing. Ach buruk pisan tah beungeut.

Akhirnya Cuma diem di kamar kosan ditrmrnin ama gitar sambil curhat kepuntung rokok bekas kemaren dan mulai bernyanyi…

“…Night has come honey. I’m in the darkness room. Turn off the light and join my self. Half of my body laydown on my bed. A part of them lay on the wall. Take my string guitar. Thinking of you and start to sing…”

GANDENG !!! Ternyata temen kosan yang ada di kamar sebelah marah-marah keganggu ama suara fals saya. What wrong’s dudes? Minor its heartfull. Kamu tau sebuah rahasia besar tentang nyanyi pake hati. Indit ka kamar, pareuman lampu, mainin gitar sepuasnya, dan nyanyiin lagu buat seseorang. Ini bukan ajang idol. Ga perlu mikirin teknik vokal kamu yang kadang-kadang ga masuk ama kunci gitar yang kamu mainin. Ga perlu mikirin sms yang ngaruhin buat masuk babak spekta. Nikmatin aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s