Promnight

Posted: November 10, 2008 in Rindu Teras Kamar
Tag:, ,

Promnight biasanya mirip-mirip closing ceremony. Jadi kaya perpisahan gitu bleeh. Biasanya perpisahan sekolah-sekolah ato kampus-kampus. Kalo di negara kompeni sana promnight diadain buat nyambut mahasiswa baru ato summer dance party. Ach ujung-ujungnya mah nyari pasangan buat diajak mencug. SADAAAAP…

Maklumlah orang Indonesia banyak niru budaya barat coy, jadi banyak diadain juga di sini. Ach hanying bikin nambah pengeluaran. Ceuk si Emak kudu ngirit. Tapi seru juga, kadang-kadang bisa bikin terharu kalo bener-bener acaranya sukses. Namanyanya juga perpisahan pasti ada sedihnya, kaya nonton pelem Bollywood. Apalagi kalo nampilin big screen film dokumenter tentang kejadian-kejadian waktu kita seklah dulu. Kaya pas kita ngorong di kantin pake garpu, ato pas waktu kentut keluarnya Bapak Kepala Sekolah dari pantat kita, ato pas kita nyontek changchut temen cewe’ kita yang isinya masih rapet. Gress pisan tuh selangkangan, apalagi kalo beres pelajaran olah raga. Hanying kesang sesekeleun bikin ngerangsang boss.

Tapi yang udah ga makan 3 rebo mendingan dateng ke tempat kaya gini. Pasti banyak makanan ma’ minuman. Mo yang halal ato yang ga halal tersedia disini. Kaya tersedianya sosis babi. Kata siapa sosis babi itu haram. Yang haram itu daging babi dari babi yang dilahirin di luar nikah. Itu haram. Terus kata siapa air permentasi itu haram. Minum aja asal air permentasinya hasil permentasi buah jengkol ma peuteuy. Hanying halal pisan tah. Paling mabok 3 tahun seperempat bulan lewat 3 detik. Plus BAU SUNGUUUT…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s