Lipsing its Suck !!!

Posted: November 14, 2008 in entertainment
Tag:, , , , ,


mik1

Kalo kita lihat di televisi, sekarang banyak band-band ato musisi yang main ato performe secara lipsing. Maksudnya lipsing yaitu performe tapi pake musik rekaman. Cuma modal akting pura-pura tampil beneran live di atas stage aja. Ach itu ngerusak image seniman pisan. Mungkin karena permintaan televisi ato emang karena musisinya yang seperti itu. Tapi kalo cuma bisa lipsing, geus we dahar dorokdok sawareugna. Sugan we beneran jadi teu bisa nyanyi.

Lipsing adalah trend perusak musik. Beda dengan dubbing buat film animasi, lipsing memuakan. Tak heran kalo musisi yang tampil di televisi lambat laun bakal jadi budak komersial televisi. Lebih baik kelihatan kacau pas lagi live dari pada tampil cacat tapi pake lipsing. kadang-kadang juga penyanyi telat ato salah pas tampil lipsing. Hakan tah, titah saha jadi tukang tipu!!!

Yup bisa dibilang lipsing hampir mirip dengan nipu. Nipu nu bodoh. Mungkin orang yang ga ngeh ngerasa wah dan special atas performe-nya. Tapi sebenarnya musisi yang lipsing di setiap performernya adalah musisi rendahan. Mereka itu ga niat main musik, karena bagi mereka bermusik karena kebutuhan. Buat kalian yang mau jadi musisi, jadikanlah musik adalah kebutuhan, bukan bermain musik karena kebutuhan. Intinya, lipsing adalah tai ucing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s