Magang !!!

Posted: November 14, 2008 in Rindu Teras Kamar
Tag:, , ,


magang1

Eiith liburan lain waktuna buat berleha-leha. Dan ga selalu juga buat hura-hura. Gimana kalo kita manfaatin waktu kosong buat nyari rupiah. Bener banget, hepeng maksudnya. Yach buat nambah-nambah buat nambah duit semesteran githu. Magang ato part-time apapun istilahnya lah. Kalo ga ikut semester pendek ya mendingan kita magang. Betul!! Dari pada badan kita jadi karahaan karena ga ada aktifitas yang positif, mendingan gas pol aja!!

Mau kerja apapun, take it lah. Yang penting itu halal. Jadi cleaning service, jaga toko 24 jam, atau jadi pelayan restoran, HAJAR AJA COY!!! Jangan gengsi banyak anak muda sekarang yang masih gengsi buat magang di tempat-tempat kaya gitu. Tapi kumaha dek maju kalo kita masih ngeharepin sedekah dari orang tua. Tapi buat mahasiswa yang kreatif, liburan itu tempat berkarya dan bekerja. Coba deh lihat tempat makan, toko 24 jam, atau radio-radio, banyak mahasiswa yang magang di sana. Ya tentunya ada pula yang kerja karena tuntutan kerja. Tapi eta tah yang mesti diacungi jempol. Apaupun tujuannya, magang adalah hal yang sangat positif. Dompet kita bisa nambah tebel tuh. Yang pengalaman juga pastinya bakal nambah juga.

Its the great ideas. Apalagi kalo ditambah buka usaha sendiri kaya jualan gorengan ato jualan sendal jepit. keren pisan tah. Asal jangan jualan ganja aja. Atau bekerja sebagai ayam kampus. Bisi matak, matak ketagihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s