Road Trip

Posted: November 14, 2008 in Rindu Teras Kamar
Tag:, , ,

roadtrip3

Bag packing… Yuph itu yang sering dilakuin oleh bag packer. Ach bahasa kahartina mah petualang.Tapi kalo orang sunda sekarang bilang, hal seperti ini biasa di sebut “nyetreet”. Emang sich bahasanya ga ada di kamus manapun tapi lebih enak di spell dah. Nyetreet ato road trip ya sama aja dengan perjalanan. Biasanya nyetreet buat anak muda. Ga perlu bawa uang banyak tapi cukup seperlunya. yang diutamakan ya modal kawanilah. Duit pas-pasan, kalo abis ditengah perjalanan ya tinggal gunain skill kita buat nyari ongkos balik. Itu namanya petualang sejati. Karena banyak yang nyetreet, tapi bawa duit banyak. Kalo itu sih namanya Liburan coy.

Ini yang biasanya kita lakuin pas waktu liburan. Siapkan tenaga buat lepas landas. Eiiit Naon !!! Gak pake pesawat. Namanya juga nyetreet, stelan rock n roll aja. Bis kota ato kereta kelas ekonomi aja. Kalo kuat ya ngesot we sampai tuur lelecotan ngambai ka bulu bitis. Hahahah… Setelah packing keperluan ke dalam ransel dan biasanya ada yang bawa gitar buat ngamen kalo-kalo duit abis, serta ga lupa bawa nyali, dan saatnya buat maju buat ngejamah negeri orang. Cihuuuuy…

Banyak tjuan tempat yang bisa didatangi. Mau ke Yogyakarta yang biasanya bag packer udah sering jamah atau ke Bali yang nyediain pemandangan bule bugil di pantai kaya pindang. Atau bahkan ke sebrang pulau maupun ke luar negeri yang belum kita jamah. Semuanya tersedialah!! Soalnya bumi itu luas, mau naik gunung yang tinggi bahkan naekin gunungnya perawan, bebaskan! Pergilah sepuasnya tanpa tujuan, asal jangan bag packing ke neraka aja.

Banyak positifnya kalo kita sering ngelakuin bag packing. Bukan artinya positif bunting. Eiith kade ach!! Kalo kita road trip, kita bisa nemuin orang-orang baru, suasana baru, pengalaman yang seru, nemuin kegilaan-kegilaan baru yang ga pernah bisa kita lupain. Its awsome lah!! Pastinya mental kita bakal terlatih buat sesuatu yang sulit kalo suatu saat di kehidupan normal kita. Tapi nu pasti mah kalo kita nyetreet, kita bisa pamer foto-foto kita pas kita lagi di tempat tujuan. Rada sombong sedikit, meskipun sengsara pas waktu road trip-nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s