Trik Membuat Pacar Horny

Posted: November 14, 2008 in Rindu Teras Kamar
Tag:, , ,

horny2

Nyaholah, kalo kita berduaan kadang-kadang pengenlah “smackdown” sama pacar kalian. Kadang-kadang pasangan kita hare-hare ga ngeri kebutuhan biologis kita. Makanya belajarlah pada yang profesional. Hahaha!! Banyak trik yang dapat kamu lakuin buat bikin pacar kalian horny. Hehehe… Silahkan dicoba, kalo ga dicoba masuk surga.

1. Kalo lagi berduaan, rayulah pasangan kamu setinggi langit. Pokoknya rayu dia dengan hal-hal yang setinggi langit. Misalnya, sayang kamu cantik kaya tiang listrik, atau sayang kamu seksi kaya taraje pake wig. Tah dijamin pasti dicipok pake gagang panto.

2. Kalo gagal masih ada cara yang lain. Ajak dia nonton film telanjang. Tinggal bawa dia keruang tv, trus ganti channel tv kamu ke acara discoverry channel, atau animal planet. Pasti tah banyak gambar monyet bugil.

3. Makan yang manis-manis pas lagi berduaan. Kan menurut riset, makan coklat itu bisa bikin kita bergairah. Ya tinggal makan aja cokelat ayam jago pas beduaan. Siapa tahu pacar kamu langsung kongkorongok. Ya kalo berhasil paling huntu raroges plus diabetes dinu tarang.

4. Raba-raba pusat rangsangan pacar kamu. Mulai dari tangan, leher, bulu ketek, sampe buah-buahan nempel di dada. Biasanya suka terangsang, ya maksudnya terangsang buat mutusin kamu.

5. Masukin obat perangsang keminumannya. Dia pasti langsung berdebar-debar jantungnya. Hawanya mulai panas, keringetan. Kalo gitu berarti dia udah kereaksi ama obat kuatnya. Pasti dia sudah siap buat macul atau nembok.

6. Kalo semua cara gagal, berarti sudah nasib kamu aja brow!! Berarti itu tandanya kamu mesti mikir kalo pacaran itu ga mesti selalu gitu. Berpacaranlah sewajarnya. Urusan yang kaya gitu mah kalo ada kesempatan aja. Ya kalo ga ada kesempatan, wayahnya ngebageul jiga cangkaleng.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s