Ngoceh adjah..

Posted: November 15, 2008 in Ocehan Kloset
Tag:,

Kegelapan mencemerlangkan bintang. Kesedihan mencemerlangkan manusia. Karena sesuatu yang  menyakitkan tetapi tidak membuat kita mati, akan membuat kita menjadi kuat. Hidup memang   terkadang menyebalkan. Tetapi selama ada harapan, semua akan terasa menyenangkan.

Hidup terlalu pendek untuk mendengarkan ocehan orang lain. Tak ada seorang pun yang terlahir untuk melakukan kesalahan. Hanya keadaanlah yang membuat orang tersebut melakukan kesalahan. Hingga perbedaan antara orang baik dan orang bodoh itu tipis untuk dibedakan.

Biarlah kita menjadi badut, meskipun terkadang ditakuti dan sebagian orang berlari ketika melihatnya.  Dia selalu tulus menghibur orang lain. Biarlah kita menjadi kembang api.  Meskipun berumur pendek, Dia selalu menghangatkan suasana dengan pengorbanannya. Biarlah kita menjadi lilin, meskipun leleh terbakar api sendiri dan lambat laun akan mati. Dia selalu menjadi secuil sinar harapan dalam kegelapan.

Tak ada yang lebih indah selain membuat orang lain bahagia. Meskipun kita berada dalam duka. Begitu sederhana, tapi itulah hidup yang bermakna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s