Indonesian Photo Week 2008

Posted: November 25, 2008 in Artikel Umum
Tag:

100_2606

Dalam rangka memperingati ulang tahun kota Bandung yang ke-198, diadakan Indonesian Photo Week 2008. Acara yang digelar sejak 24 November – 6 Desember 2008 ini diadakan di Gedung Merdeka ini lebih meniti beratkan pada kreatifitas dalam berfoto. Acara yang diperuntukan untuk umum dan pelajar ini menarik minat para fotografer se-Bandung Raya. Kegiatan yang bertajuk “Bangkitlah Spirit Bandung” ini memilki rangkaian yang beragam. Di antaranya pameran foto , art and culture festival, lomba foto, seminar, hingga rally foto yang mengambil sisi menyenangkan dalam berfoto.

Pada hari pertama pergelaran terasa antusias para fotografer yang ingin ikut serta dalam rangkaian acara ini. Puluhan orang mengunjungi pameran foto yang diadakan di dalam Museum Asia Afrika. Serta ratusan orang yang mendaftar untuk ikut serta dalam rangkaian lomba ini. Menurut salah satu panitia, diharapkan kegiatan ini dapat membangun spirit-spirit baru dalam berkreasi. Khususnya dengan memuntahkannya ke dalam. Selain itu untuk mengenalkan culture budaya melalui media foto.

Selain itu, adanya rangkaian acara yang mengambil sub-tema global warming, diharapkan membawa pesan berupa himbauan pada msyarakat luas tentang pengaruh global warming. Keberagaman rangkaian acara dalam kegiatan ini membawa pengaruh positif dalam dunia fotografi,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s