Kentut Adalah Anugerah

Posted: November 25, 2008 in Rindu Teras Kamar
Tag:

Prat, pret, prot, dut, dut, beuleudug, bau… Ke arah mana pun hitut dibuang. Hitut pasti menyerang irung yang mengakibatkan impotensi dalam mencium, dan dapat mengakibatkan gangguan persahabatan. Intinya “TEU SOPAN ANJINK !!”. Ach tapi find-find aja ko kalo kita kentut sembarang. Dari pada teu bisa hitut atau hitut dina irung. Toh kentut masih mending keluar berupa gas yang berbau belerang dioplos bukur ngucur. Dari pada hitut yang pas hitut kaluar tipi 21 inci ditambah doorprice.

Coba bayangin kalo kita ga bisa kentut. Pasti bakal ngulibeuk tuh angin di perut kita. Kentut itu gas hasil dari pembakaran zat-zat makanan yang ada di tubuh kita. Sedikit beraroma menyegarkan karena merupakan aroma sampah sisa pembakaran tadi. Tapi ada juga yang kentut karena masuk angin. Ya jelas angin juga pas udah masuk ke dalam tubuh kita pengen keluar lagi. Angin bisa masuk lewat mulut, hidung, dan rongga-rongga kulit. Tentunya keluar lagi lewat bujur karena di atas lubang bujur ada tulisan EXIT!!. Jadi aja hitut keluar lewat bujur! Hahaha…

Kentut ada banyak jenisnya. Ada yang bersuara dut, pret, sampe ke suara peusss. Kalo yang dut itu bersuara keras karena adanya gesekan saat mau keluar. Ditambah tekanan orang yang mau kentut itu sendiri. Istilahnya mah NGAHEUJEUN !!. Tapi biasanya kentut seperti ini ga bau, tapi kalo kentut di depan orang pake kentut seperti ini bisa bikin yang denger nyeuri hate pisan. Apalagi kalo kentutnya di depan beungeut pisan.

Beda lagi kalo kentut suarany pret. Biasanya keluar sama bukur-bukurnya. Alias kecepirit. Ditambah lagi bisa bikin pantat panas. Hahahah! Nah kalo kentut yang suaranya peussss baunya menta ampun. Emang ramah polusi suara karena ga bikin gaduh, tapi bau na eta, polusi udara. Kalian tau kenapa global warming terjadi? Di antaranya yak arena bau hitut yang semerbak pikahanyingeun. Tapi kentut adalah sebuah anugrah. Coba bayangin kalo kita ga bisa kentut. Bisa masuk rumah sakit kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s