Musik Menyedihkan

Posted: November 25, 2008 in Rindu Teras Kamar
Tag:, ,

Menyedihkan!! Itu yang kita denger kalo kita dengerin lagu yang music plus liriknya menyedihkan. Tong salah. Musik menyedihkan ga selalu tentang putus cinta, perselingkuhan, patah hati ato yang lainnya. Bisa aja music menyedihkan itu tentang eleh judi, motor mogok pas hujan, bisulan dina tarang ampe patah tangan gara-gara ngorong jero teuing.

Music menyedihkan biasanya ngegabungin lirik dan nada-nada yang bikin kita merinding muringkak bulu kumuut. Banyak lagu menyedihkan yang dibuat berdasarkan kisah nyata atau pun tentang seseorang dan kejadian tertentu. Eta mah kumaha musisi mau bikin lagu kaya gimana.

Tapi kalian bisa cari seperti apa lagu menyedihkan. Kaya lagu No Surprices dari Radiohead. Musiknya sangat menyedihkan. Lagu tentang bunuh diri yang diakibatkan kepenatan pada kenyataan. Ditambah beberapa orang yang bunuh diri ketika mendengarkan lagu itu. Ga tau bunuh diri pake korek kuping, ga tau makan racun kerecek cileuh. Bunuh diri pokona mah.

Di antara banyak lagu menyedihkan, ada beberapa yang kami tau. Kalo mau denger lagunya kaya kumaha, sok teangan laguna. Geus diteangan terus ditinyuh sama cikopi.


1. Fake Plastic Trees – Radiohead

2. Redeptions Song – Bob marley

3. Angel – Sarah Mclahan

4. Imagine – Jhon Lennon

5. Alcoholic – Starsailor

6. Utopia – Homogenic

7. Drugs Don’t Work – The Verve

8. Across The Universe – Suede

9. Trust – The Cure

10. Jatuh Cinta Itu Biasa Saja – ERC

11. Aku – Sore

12. Unrescued World – Zeke and The Popo

13. Dunia Semu – The Milo

14. Home – Polyester Embassy

15. Homesick – King of Conviniences

16. Debu-debu Berterbangan – ERC

17. Trouble – Coldplay

18. Symmetry – Mew

19. Exit Music – Radiohead

20. Everybody Hurts – REM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s