Merakit Solidaritas Mahasiswa Jurnalistik Tahun Pembuatan 2007

Posted: Desember 6, 2008 in Konsep
Tag:,

Pembicaraan tentang kepengurusan HIMA Jurnalistik tahun 2009 kelak yang dimana mahasiswa Jurnalistik angkatan 2007 menjadi pengurus, harus mulai dibicarakan sejak dini. Mengapa demikian? Itu semua harus kita lakukan kawan, karena demi melanjutkan perjuangan kepengurusan HIMA Jurnalistik sekarang setelah masa kepengurusannya berakhir kelak. Setelah kita mendapatkan pembelajaran tentang betrak-betruk HIMA dan acara HIMA dari angkatan 2005 dan 2006, kita sudah sepatutnya berterima kasih dan mengacungkan jempol kita kawan atas usaha mereka memajukan HIMA Jurnalistik. Dengan mengambil segala sisi positif dari semua hal yang kita dapat, maka sudah seharusnya kawan, kita mahasiswa Jurnalistik angkatan 2007 meneruskan perjuangan mereka untuk memajukan HIMA Jurnalistik. Karena Jurnalistik itu Nu Aink, lain nu sasaha kawan.

Kawan, mahasiswa angkatan 2007 memiliki talent tersendiri dari bidangnya masing-masing. Oleh karena itu kawan, kita harus dapat memberdayakannya dengan tepat. Segala konsep yang terbayangkan untuk masa kepengurusan kita kelak, sudah seharusnya menempatkan manusia-manusia yang berkompeten di bidangnya kawan.

Kita harus mulai berbicara dan bergerak tentang angkatan 2007 sejak saat ini kawan. Kita tidak akan mau menjadi angkatan yang mati suri bukan kawan? Karena jika angkatan kita tenggelam maka perjuangan senior-senior dan alumni kita akan sia-sia kawan. Kita harus lanjutkan perjuangan mereka. Maka mulailah berbicara dan bergerak kawan. Mari kita sharing secara santai ditemani kopi, rook dan bala-bala, tapi pasti untuk masa depan HIMA Jurnalistik kelak.

Angkatan 2007 yang jumlah manusianya cukup banyak, harus sudah mulai berkarya kawan. Berkarya dalam segala arti. Sebagai mahasiswa yang notabene-nya seorang manusia yang berfikir, kalian memiliki idealisme dan kehidupan tersendiri. Namun terserahlah kawan. Persetan dengan sisi hidup kalian, itu hak kalian kawan. Namun kita semua harus tahu, terlepas dari segala pola pikir kalian, kita hidup bersama HIMA Jurnalistik di bahu kita kawan. Maka sudah sepantasnya saat kita bersama Jurnalistik itu sendiri, kita berusaha memajukannya.

Pada semester IV (empat) kelak, mari kita mulai berfikir. Mulailah meleburkan diri sebagai mahasiswa jurnalistik yang loyal pada HIMA Jurnalistik itu sendiri kawan. Terlepas dari nilai perkuliahan yang kurang baik, kita harus tetap memberikan sesuatu untuk HIMA Jurnalistik. Lepaskan bendera kalian kawan, karena kita sedang berada di lingkungan Jurnalistik. Hilangkan idealisme kalian karena otak kita beragam. Apapun pemikiran kalian, tujuan kita tetap satu tujuan. Terus memajukan HIMA Jurnalistik. Maka persetan dengan siapa, apa, dari mana, dan bagaimana kalian semua kawan. Mari kita berkarya untuk Jurnalistik Nu AINK.

Oleh karena itu kawan, sejak semester IV kelak, jurnalistik, menunggu loyalitas kalian pada HIMA Jurnalistik. Jangan menjadi orang tolol kawan, yang hanya menuntut ilmu untuk menjadi pintar dan mendapat IP besar. Karena kami lebih menghargai orang bodoh yang selalu berkarya dari pada orang pintar dengan keindividualisasian mereka. Ingat satu hal kawan, orang bisa sukses bukan karena kepintaran mereka, tapi mereka sukses karena pengalaman mereka kawan. Mari kita bersatu dan berkarya. JURNALISTIK NU AINK !!!!! Saya tunggu loyalitas kalian kawan …..

NB : ”Semoga dapat menjadi cambuk untuk kalian yang ngaku-nya mahasiswa JURNALISTIK, tapi ga pernah ikut aktif di semua kegiatan HIMA Jurnalistik… Dari pada cicing di Jurnalistik tapi euweuh karya buat Jurnalistiik itu sendiri mendingan pindah jurusan we lah. Minuhan teu puguh”.

Komentar
  1. bungsu_alm mengatakan:

    Jurnal Nu Aing….(teu make “Anjing”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s