Menembus Batas

Posted: Juni 3, 2010 in Rindu Teras Kamar

Ketika sebuah batas menghalangi segala usaha dan cita kita, maka tembus saja bray. Sateuas-teuasna besi portal, anggeur bisa dikolongan. Artinya kita masih bisa ngelewatin semua penghalang tujuan kita. Setuju ??? SaaaTuuuJaaa !!!

Batas. Hmm apa itu batas. Limit, atau sebuah posisi dimana kita ga bisa melawit itu. Sebuah proteksi atas sebuah manuver berlebihan. Law, attitude, norm, ended road, atau apalah kata yang lebih simpel untuk menjelaskan makna batas. Entah seperti ketika kita nga-lebok sangu, kita hanya dapat memasukan segala bentuk kadahareun sekuat lambung kita dapat menampung. Eta tah simpelna batas. Intina mah waktuna eureun.

Tapi jang hal anu menyangkut pada sesuatu keinginan atau usaha segala batasan dapat diterobos. Ini berlaku juga pada hal-hal yang ga penting, karena yang ga penting aja bisa diterobos, apa lagi yang penting.

Ga ada batasan bray. Deuk hitut sapuasna oge bebas, asal siap diteunggeulan we mun hitutna kaluar bedog. Ga ada batasan untuk teriak bebas, asal siap dialungan batu bata we lamun ngajorowok maneh ngagandengan tatanga nu nyeuri huntu.

Segalanya ga ada batasan. Hanya ada norma dan akibat yang akan mengikuti segala hal yang akan kita lakukan. Everything have some risk. Tinggal kita gimana ngehadapinnya. So, jangan takut pada batasan eksternal maupun internal. Karena kita bisa dan harapan itu selalu ada. Apapun feedback dari semuanya hanyalah gambling. Karena hidup itu gambling, tinggal nyali dan keyakinan kita. Teruskeun bray, sakuat maneh, sabisa maneh!! HAHAHAHAHA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s