Morning Pen

Posted: Juni 3, 2010 in Ocehan Kloset
Tag:,

Setelah beres mengerjakan segala tugas untuk besok, sekarang waktunya untuk sedikit menghela nafas. Waktu menunjukan pukul 05:03 pagi. Mata ini dipaksakan terjaga, ditemani perut keroncongan yang kadang terdengar seperti hentakan music metal. Padahal itu hanyalah suara cacing yang menggerogoti simpanan makanan di perut. Dasar cacing koruptor!!

Secangkir teh manis bekas semalam menemani. Meskipun sudah dingin dan membuat mulut terasa kaku, tetap saja sedikit demi sedikit ditegak untuk menjadi penetralisir nikotin rokok “Djarum Super” yang dihisap. Seperti asap tukang putu, bibir ini selalu manyun saat menghisap dalam rokok. Mantab. List mp3 berputar berulang. Mungkin sudah tiga rit (putaran). Kebetulan sekarang giliran Oasis dengan lagunya STAND BY ME yang terdengar dari speaker laptop pinjaman. Kalau Liam Galagher bisa muncul di layar laptop dia pasti ngomong, “Geus ah urang geus cape nyanyi, diputer-puter wae ti peuting. Biwir urang geus ngabudah. Dibayar hanteu !!!”. Ah itu hanya imajinasi pagi, yang kadang kambuh dan membuat halusinasi akut.

Hoft. Jadi teringat pacar. Sedang apa dia?. Pastinya sedang tidur. Karena ga mungkin dia sudah bangun. Dia bukan pdagang pasar yang selalu sudah stay tune di lapaknya dari jam 3 pagi. Kasian ya tukang dagang. Mudah-mudahan laku!. Amien Yaa Allah. Kalo membayangkan si pacar, mingkin dia lagi ngileur. Lucu juga kalo dia ngorok. Seperti beat box. Oh ya, pacarku baru potong rambut. Dia bilang dia mirip Agnes Monica. Dengan gaya rambut “ngatung” sebatas kuping. Seperti POLWAN. Wah jadi takut kalo malam mingguan ke rumahnya ga bawa SIM (Surat Ijin Mencium). Nanti di piriwit ama orang tuanya.

Mp3 kini beralih ke lagu Hey Jude-nya The Beatles. Jadi kangen. Ga tau sih lirik lagunya tentang cinta atau bukan. Hanya karena lagunya slow aja jadi sedikit melankolis. I missing her. Untuk tulisan pertama ini karena ingin cepat mengakhirinya dan hantu kantuk sudah mengeroyok, saya ingin mengucapkan kepadanya sebuah kata romantic. Saya ingin mengatakan rangkaian kalimat cinta padanya. Dan saya mengucapkan “Bismika allohuma ahya waa bissmika amut” ZzZzZzZ.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s