Pagi Buta

Posted: Juni 3, 2010 in Rindu Teras Kamar
Tag:,

Apa yang kita lakukan di pagi hari buta. Ketika kita sedang terjebak dengan kekangan insomnia. Semua terasa sempit, terikat kantuk namun terganjal ongokan besar penyangga mata untuk terpejam. Its all about kebebasan tidur yang hilang.

Saya menulis artikel ini saat dua teman saya sudah jauh terlelap dalam alam imajinernya. Dunia abstrak hasil tarik menarik antar keadaan sadar dan tidak sadar. Terlihat dengkuran temanku seperti babi. Dan terlihat pula temanku yang lain dengan sombongnya membuang-buang air liur.

Well, bagaimana dengan aku yang masih terjaga. Melihat dari bakatku seperti ini, pekerjaan yanga pantas untukku adalah hansip. Sial !! Lalu apa yang bisa aku lakukan ketika pagi buta seperti ini. Berusaha tidur? Ga bisa. Merokok ?? Yach pilihan tepat, namun sepertinya paru-paruku sudah sesak dengan polusi. Masturbasi? Hmmm, sudah bukan jamannya. Ini bukan jamannya “manual”, tapi aku sudah punya pacar, jadi serba “otomatis”. Jadi apa yang bisa aku kerjakan?

Bebaskan saja. Kucoret-coret muka temanku yang sudah tidur. Hahahaa. Aku tarik selimutnya supaya dia kedinginan. Aku taruh sambal di celah antara hidung dan mulutnya. Dan ketika mereka mulai terusik oleh perbuatanku. Aku berpura-pura tidur. Tanpa disengaja akupun tertidur. Hore…

Namun ketika aku bangun, aku terkaget. Aku ga bisa menggerakkan tangan dan kakiku. Saat kulihat ternyata tangan dan kakiku telah lenyap. Seperti teramputasi. Terlihat teman-temanku tertawa sambil memandangiku. Dan selagi aku tidur, mereka membalas perbuatannku. Mereka menjahiliku saat aku tidur. Mereka menjahiliku dengan memotong kedua tangan dan kakiku. Wow….

Tinggalkan Balasan

